Monday, September 1, 2014

Day 21 Endek is My Choice

Hari ini adalah Hari Minggu. Tapi jadwal sudah padat merayap. Pagi-pagi sudah ada janji dengan seorang teman untuk membuat baju sesudah itu saya harus segera berangkat menuju Jalan Nakula Kuta. Disana ada Model Audition... We're looking for 160 people for models.... Ok this will be a tough day. Ao sendiri berangkat menggambar model di Bentara Budaya Ganesha bersama anggota kolcai.

Sebenarnya acara hanya berlangsung dua jam namun antrian para model yang harus diukur ulang mulai membludak. Hari ini kurang lebih hanya 90 model yang datang untuk audisi. Masih kurang cukup banyak.

Hari ini saya bersarung endek dengan menggunakan T Shirt Frankenstein robek-robek. Tidak ada yang terlalu spesial. Yang membuatnya special hanyalah endek tersebut. Tapi saya agak kecewa atas penampilan hari ini. Kombinasinya agak kurang pas..



Acara berakhir 4.30 sore. Dj dan Ao sudah menjemput saya. Ada Arif dan Sam yang juga datang. saya meminta Sam untuk mencoba menjadi model di acara yang sama. Kami minum kopi, makan-makan lalu pulang. Dj sudah mulai bosan menunggu kami mengobrol ngalor ngidul.



Kami pulang, saya istirahat sebentar.. lalu berangkat lagi  untuk mencari makan malam...
Sooo tired... but,

Enjoy....

No comments:

Post a Comment