Sunday, September 7, 2014

Day 27 Sido Mukti Penuh Arti

Pagi-pagi Kin kin the Watercolorist sudah datang. Saya bangun tergesa-gesa karena saya baru tidur subuh setelah terlalu bersemangat mengerjakan baju pengantin milik teman kantor saya.

Tidak mandi (oopss) langsung memakai celana malas saya dengan motif sembagi permata hijau, atasan tank top abu yang saya dobel dengan tank top bermotif bunga oversized. Very lazy look. Sampai malu kalau saya hadirkan foto secara keseluruhan, hehehehe.

Setelah itu belanja alat lukis ke Bali Art Media di Iman Bonjol, ke kantor TIKI , ke Bakwan Surabaya (makan siang) lalu kembali pulang dan melihat seniman kita berproses dan mengkolaborasikan ide desain saya dengan lukisannya.

Ketika sang seniman sedang bekerja, saya menyelinap mandi dan bersiap-siap pergi ke kantor. maaf, saya harus tinggal dulu sang seniman bekerja karena selain saya mengganggu apabila terus nongkrong disana, saya juga ada beberapa hal yang penting saya kerjakan.

Busana yang saya pakai adalah batik tua dari Solo motif Sidomukti yang penuh dengan memori karena yang memberikannya baru saja meninggalkan kami.Selain itu saya juga menggunakan tank top warna pink dengan detail sequin di bagian belakang dan sandal jepit Aldo yang nyaman dan aksesoris BIG BELT warna hitam, hadiah dari suami saya.

Sepulangnya saya dari kantor, saya berangkat lagi makan malam dengan suami saya dengan menggunakan celana malas yang saya pakai tadi pagi ke Beachwalk dengan kakak sepupu saya, teman dekat saya, Mbo, Ao dan Dj.. Masih ada pekerjaan yang harus saya lakukan dan juga sebuah meeting kecil and This pants really suits me... Boleh dibeli di Toko Pusaka Bali... hehehehe

Enjoy..

No comments:

Post a Comment