Friday, September 5, 2014

Day 26 Go Sexy with Ikat

Bangun pagi (agak kesiangan). Cepet-cepet mandi sebelum keduluan sama Dj. Setelah itu pura-pura udah siap dari tadi... "Heyyy Dj, belum mandi ya??"

Hari ini Dj sekolah lagi. Dia rushing, ingin segera siap. Ga sabar mau berangkat. Tapi lucunya setiap belok ke arah sekolah dia selalu menangis. Itulah drama yang harus dihadapi setiap har sekolah. Lucunya lagi kalau sudah sampai sekolah, dijemput sama guru atau satpam menuju ke kelasnya... nangis, tapi kalau dia sudah tengok kanan kiri Mama sudah ga ada.. Nangisnya reda.. Thats it!

Saya pakai kain ikat inuh dari Lampung. Motifnya mirip dengan endek Bali namun kalau diperhatikan ada gambar mahkota atau siger di setiap pusat motifnya. kain ini hanya saya ikatkan di bagian dada dan hasilnya charming.. Bahkan beberapa orang mengatakan terlihat sexy.. really?


Setelah itu meluncur menuju meeting kecil di kantor yang memiliki taman yang indah. Mendengarkan celotehan teman-teman sampai sedikit sakit kepala. But thats what friends are for kan?? Toh sakit kepalanya untuk kebaikan bersama juga.. hahahaha.

Segera pulang ke Sanur, namun harus mengambil baju pengantin teman dulu untuk saya kerjakan finishingnya di rumah. Sampai di rumah sudah ada Maya.. Tapi yang saya rindukan seharian ini adalah Dj.. Big Hugnya menyembuhkan segala keletihan saya. Lalu kami meluncur lagi bersama AO juga ke arah Kuta.. Makan malam di pinggir jalan. Menunya nasi hainan dan nasi goreng (yang masih terngiang-ngiang di kepala saya, want some more...) Lalu jalan-jalan ke mall Lippo yang sedang ada festivalnya.. (tidak tahu festival apa, yang jelas ramaiiiii)




 Fotonya ngeblurrr hahahaha..


Pulang.. Overwhelmed... Lets go to bed...

Enjoy..

No comments:

Post a Comment