Thursday, September 4, 2014

Day 25 Harmony Jumputan

Tidak terasa, tantangan ini akan selesai dalam 5 hari. Walau masih banyak kekurangan kain yang lebih beragam dari seluruh Indonesia terutama dari daerah Indonesia timur. Tapi setidaknya tantangan ini sudah membawa saya ke level lain dalam menggunakan produk dari negeri sendiri.

Hari ini saya sedang merasa cukup lelah, juga untuk memilih kain. Jadi saya hanya mengambil cara cepat. Saya menggunakan jumpsuit rayon navy blue selutut dipadukan dengan kain jumputan black and white yang cukup sederhana.


Saya menghabiskan hari dengan Dj dan suami saya. Sempat meeting via skype di pagi hari selama satu jam dengan kolega saya di Singapura. Kebetulan hari ini Mbo juga tidak masuk kerja. Walau Dj sempat main di sekolahnya selama beberapa waktu, saya cukup merasa kelelahan. Kelelahan kali ini bukan karena mengurus Dj, tapi ada beberapa pekerjaan yang masih menggantung di benak saya dan saya sedang berusaha menyelesaikannya, thinking soooo hard.

Sore kami sempat berkunjung ke tempat minum kopi yang dibuat teman kami Monez Gusmang, seorang illustrator yang sudah mendunia. Walau disana tidak sempat berjumpa dengan Monez, namun kami menyukai tempat ngopi di lantai dua dari sebuah barber shop. Nice.. Nama tempat itu adalah Barbero coffee shop di Jl. Merdeka.

Saya sampai lupa sudah satu minggu saya taruh jam tangan saya di tempat reparasi karena kehabisan baterai. Jadi setelah dari Barbero kami mengambil jam, lalu makan malam dan pulang.

Dj juga cukup kelelahan karena dia tidur sangat awal. Mudah-mudahan tidak terbangun lagi dini hari nanti. Besok saja ketika semua tenaga kami sudah pulih ya...

Enjoy

No comments:

Post a Comment