Sunday, September 7, 2014

Day 28 Selendang Padang Disulap: Fringe Skirt

Hari Minggu ini kesannya bermalas-malasan padahal sibuknya minta ampun. Pagi-pagi Mbo ternyata tidak bisa datang tepat waktu karena POMG di sekolah anaknya. Jadi harus bangun pagi dan buat sarapan untuk Dj. Biasanya saya masih tertidur 30 menit lagi setelah Dj bangun karena malamnya bekerja hingga subuh, setelah Dj tidur. Seperti sekarang lah..

Siang hari, menunggu sang maestro datang. Ah ternyata jadwal dibatalkan karena ternyata Kin Kin sedang berkonsep untuk kolaborasinya dengan saya. Okay.. Way to go! Setelah itu saya disibukan dengan baju yang akan difitting hari ini dan kainnya ternyata kotor. Gosok-gosok.. setrika setrikaaa..

Sebelum fitting, saya menyempatkan diri makan siang dengan Dj dan Ao. Dj rewel minta ampun. Sepertinya dia mengantuk di jam makan siang. Kami bergegas pulang dan Dj memang tertidur di jalan. Ketika sampai di rumah dan menaruh Dj di tempat tidur passs yang mau difitting juga muncul. A very good timing.

Menulis beberapa laporan ternyata cukup menyita waktu saya. Happ!! Sudah sore lagi. Main lagi dengan Dj yang sudah bangun, makan dan mandi.

Setelah kembali bermain bersama Dj, kami bermalas-malasan dengan nonton televisi. Ternyata sudah malam... Saya bergegas akan keluar makan malam. Sepertinya makan malam di rumah menjadi hal yang sangat langka di bulan ini akibat kesibukan saya, banyaknya pe er dan konsep yang harus saya buat untuk toko Pusaka yang baru, beberapa laporan yang harus saya buat baik di rumah maupun di kantor, persiapan koleksi 2015. Tapi seharusnya saya bersyukur artinya saya masih diberikan kemampuan dan kesehatan untuk melakukan itu semua.

Saya ganti baju malas saya dengan tank top warna biru tua, selendang dari Padang milik Mama Saya yang saya lingkarkan menjadi rok pendek dan jaket kulit warna hitam.

It's a great dinner karena Dj mau makan malam lagi.. hehehe Inilah rasanya jadi mama sukses, kalau anaknya mau makan banyak. Pulang, bermain dengan Dj sampai dia tertidur pulas.. I love you cutie Boy!

Enjoy...

No comments:

Post a Comment