Wednesday, September 3, 2014

Day 24 Oleh-oleh dari Yogyakarta

Kurang lebih setahun yang lalu saya sempat berangkat ke Semarang untuk melihat kondisi kantor House of Imaji di Semarang. Sepulangnya kami dari Semarang, kami sempat mampir ke Yogyakarta. Hanya ingin main-main lihat-lihat, menikmati KOta Yogya dengan anak semata wayang kami.

Ketika di Yogyakarta, saya sempat melihat-lihat batik yang lucu plus cantik. Akhirnya saya membeli batik dengan motif Sidomukti dan Truntum yang warnanya cukup senada. Rencananya akan saya buat baju.

Baju itu akan saya pakai hari ini. Baju ini sempat diambil teman saya untuk beberapa kesempatan, karena saya malah tidak pernah sempat untuk memakainya. Tapi akhirnya baju itu kembali juga ke lemari saya.

Baju itu memiliki pola blazer longgar dengan kerah tinggi dan kaku. Sangat stylish! Saya cukup memadukannya dengan dress terusan bahan rayon. Voila! Looks perfectly amazing.






I love this piece. Saya juga sempat membuat baju ini dengan bahan patchwork kain kimono dan terlihat sama cantiknya.






Hari ini saya sempat fitting koleksi baru, jemput Dj (yang ketiduran lagi) di sekolah dan semuanya berjalan dengan luar biasa.. Seperti oleh-oleh yang satu itu.. Batik dari Yogyakarta..

Cheers, Enjoy...


No comments:

Post a Comment