Monday, September 1, 2014

Day 22 Batik Pithecanthropus membuka Bulan September.

Hari Senin , 1 September. Biasanya orang-orang membenci hari Senin. tapi tidak untuk hari ini. Pagi saya sudah bersiap untuk mengantar Dj ke sekolah. lalu sambil menunggu Dj saya ke gym, berolahraga. Kegiatan yang sudah jarang saya lakukan karena kesibukan saya.

hari ini saya mandi 3x. Ketika bangun tidur tadi pagi, saya lupa kalau saya akan pergi ke gym. Jadi saya mandi pagi, selesai olahraga mandi lagi lalu malam mandi lagi... What a waste of water... hahaahaha..

Kostum saya hari ini, dress batik Burung Bulat dari Pithecanthropus. Motif ini berasal dari Palembang dengan aksen lobang di bagian pinggang. Namun sepertinya motif ini sudah banyak dipengaruhi Batik Tuban atau Madura karena warnanya yang kental dengan warna merah dari biru navy. Batik Palembang sendiri memiliki motif yang berbeda dengan motif di Jawa. Biasanya memiliki pengaruh kuat dari Arab maupun Cina dan uniknya lagi kebanyakan batik Palembang diorder khuus dengan motif yang mereka minta dari Pulau Jawa.








Ketika saya berangkat ke kantor. Saya membawa gelas wine, kacang dan crackers. Yup, it's Monday and we're drinking at the office. Bahkan acara berlanjut ke Salty Seagull setelah jam kerja berakhir. Kami meneruskan makan dan minum margharita dan sangria.. What a Monday!

Enjoy!

No comments:

Post a Comment