Monday, September 8, 2014

Day 29 A Slimming Kebaya

Konon katanya Kebaya itu pakaian Nasional wanita Indonesia. Kebaya sangat terkenal sampai ke mancanegara karena kenaggunannya. Hari ini saya menggunakan Kebaya Encim sebagai salah satu kebanggaan saya akan busana nasional Indonesia. Saya memadukannya dengan skinny blue jeans dan berbagai macam sepatu (clog,wedges, sandal) tergantung tempat yang akan saya tuju.

Pagi hari saya cukup merasa lelah setelah sepanjang malam tidak bisa tidur dan baru bisa tidur subuh. Aarrgghhh... Baru tidur 2 jam dan harus kembali bersiap untuk bekerja. Semangatt!!

Namun di tengah rasa letih hari ini, saya menemukan kebahagiaan ketika semua pekerjaan dapat terlewati dengan baik. Apalagi di tengah semua pekerjaan itu, saya mendapatkan banyak pujian "langsing" akibat kebaya yang saya gunakan. Thanks Holy Kebaya...

Saya baru bisa kembali pulang setelah jam 2 siang, bahkan saya hanya mampu menyantap makanan siap saji karena napsu makan saya benar-benar hilang akibat kurang tidur.

Ketika pulang dan berusaha tidur, ternyata setelah 15 menit Dj mulai menepuk2 saya, mencium2 bibir saya supaya saya terbangun. But it's okay.. I'm ready for this little fella.. Miss him whole day. Hari ini Dj seharian di rumah karena sekolah sedang libur.

Malam hari, kembali mengenakan kebaya tadi siang.... My husband really loves it..

Setelah makan malam, kami sempat bertemu teman kami di warung ramen yang penuuuuh dengan orang Jepang. 3 -4 lagu lalu kami pulang... Cukup menyenangkan mendengarkan lagu-lagu Jepang jaman saya kecil dahulu... Sukiyaki... Kokoronotomo... What a day...

Thank you kebaya, you really make my day sooo much better. Walau kepala ini seharian panas karena kelelahan...

Enjoy...

No comments:

Post a Comment