Wednesday, September 3, 2014

Day 23 Sarung Tapis dari Lampung

Hari ini rencananya saya akan naik motor saja. Malas dengan kemacetan yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Saya bersiap dengan kaos tank top, jeans GAP 1969 dengan motif gothik dibagian paha, serta sarung dengan sulaman  tapis Lampung yang saya padukan dengan jaket kulit hitam.. Looks chic.




Saya mulai berangkat ke arah Denpasar dengan segala kemacetan dan keramaiannya. setelah itu pulang ke rumah dan istirahat sejenak karena di luar panasss sekali. Setelah itu ketika akan berangkat ke kantor ternyata anak saya merengek-rengek minta ikut. Hhhmmmm okay... lets do something... Bikin double chocolate cookies dulu, hilanglah waktu 45menit untuk bekerja tapi extra 45 menit untuk keluarga.

Setelah loyang pertama keluar.. Segera saya meluncur ke gudang karena ada beberapa keputusan untuk mengganti bahan yang harus saya ambil.

Hari ini diakhiri dengan naik mobil (juga akhirnya) karena hari sudah  senja, jadi kami berdoa semoga jalanan tidak seramai tadi siang. Makan malam Nasi Tempong, Yummy....

Pulang, belanja dulu toples air karena kemarin Dj memecahkan satu toples air di kelas sebelah.. Pulang... tidur..
Lelah sekali dan asma mulai menggangu.

Enjoy

No comments:

Post a Comment