Wednesday, August 20, 2014

Day 10 Tenun dan Jumputan

Bingung mau pakai apaaaaaa...
Hal itu terlintas pagi hari ketika bangun. Sampai 40 menit sebelum Dj masuk sekolah saya masih gonta ganti baju.

Akhirnya dengan pilihan yang cukup seksama, saya mengambil sarung dari bahan tenun dan jumputan. Saya membeli kain ini ketika berada di pasar Kumbasari. Bahan tenun klungkung dengan garis rada tersebut cukup unik karena bagian bawahnya diberi aksen jumputan.

Saya hanya menggunakan tank top rajut warna abu-abu dari koleksi lama saya. Lalu saya menggulung sarung tersebut di pinggang, persis Mbo-mbo jaman dulu atau penampilan itu hanya dimiliki ibu-ibu nifas yang baru melahirkan.. Hehehe

Setelah saya mengantarkan Dj ke sekolah saya meneruskan perjalanan ke toko kain lalu rencananya hari ini mobil saya seharusnya dicuci, tapi Yaa ampun, car washnya tutup, padahal sudah tengah hari.
Akhirnya saya membeli lontong kupang untuk teman sekantor, sepertinya dia lagi ngidap lontong dari kuah kerang ini.

Menjemput Dj yang sukses tanpa tangisan di sekolah. Lalu pulang. Langsung pergi lagi ke kantor. Sampai di kantor ada sedikit meeting yang pada akhirnya berlangsung cukup intens. Aww waktu sudah menunjukan pukul 4 sore, saya semakin bergegas untuk berangkat ke bandara.. Jemput orang-orang terkasih saya yang baru tiba dari Bandung.

Horreee ketika mereka sampai, kami menjemput Dj dan langsung berangkat ke Sanur Festival. Setiba di sana (setelah dengan susah payah saya mencari parkir yang jauuuhh sekali) saya langsung menuju booth Baladeva. Yapp, suami tercinta sedang mengadakan pameran di sana akhirnya hari ini saya bisa melihat hasil karyanya.

Hari ini diakhiri dengan minum wine dan mengobrol sampai larut malam... Sekarang saya siap tidur.

Enjoy!!






No comments:

Post a Comment