Saturday, August 23, 2014

Day 13 Totopong Di Leher Saya?

Hari Sabtu seharusnya menjadi hari yang santai. tapi tidak bagi saya. Pagi ini harus cari susu untuk Dj. Persediaan habis. Namun ketika saya berangkat pagi ini saya mengalami kecelakaan. Ada motor yang ditabrak mobil dan terpelanting hingga badan motor terselip di bawah mobil saya yang sedang berjalan. Untung dengan reflek saya langsung mengerem tepat pada waktunya karena yang saya takutkan pengemudi motor ikut terlindas. It will be a horrible nightmare!

Dengan mobil yang tergores, saya melanjutkan perjalanan. Walau jantung saya masih berpacu dengan cukup kencang, saya bersyukur tidak ada yang terluka parah akibat kejadian tadi.

Sesudah saya kembali ke rumah, seharusnya saya melanjutkan perjalanan kembali ke kantor ketewel, tapi teman saya membatalkan janji. Katanya dia akan berangkat ke Ubud. Jadi satu janji sudah batal. Ok, see you on Monday! Bisa nafas dulu sebentar.

Sore jam 4 saya sudah meluncur ke Sanur Festival untuk membuat sketsa dengan para skerchers. Tapi saya tidak bisa berdiam lama disana, karena saya masih memiliki jadwal ke Bali Fashion Festival malam ini.

What a Day!! Setelah bergegas pulang dan mandi, saya menggunakan black sequin mini dress dengan kain ikat sunda atau totopong sayng saya ikat di leher.. Totopong itu saya dapatkan dari ayah saya sebelum saya berangkat ke Bali. Jadi kain totopong berbentuk segitiga itu cukup memiliki nilai historis bagi saya.






Saya berangkat dengan pasukan yang sama dengan kemarin. Hari ini kami menunggu show Priyo Oktaviano. Sebelum show tersebut kami melihat show-show lain. Ada 5 show lain yang kami lihat. Show yang sangat menarik perhatian saya ada show dari label asal Singapura Y by Yann. Love their collections, a lot!! Saya tidak bisa mengambil foto karena memory HP yang terbatas. Tapi saya menemukan beberapa foto dari koleksi mereka yang menarik perhatian saya di situs facebook.  Here it is:
 
Teknik paper cutting Jepang dengan warna biru indigo yang khas menjadi daya tarik utama dari koleksi mereka.

Koleksi Priyo Oktaviano sudah pasti menjadi tontonan tersendiri. Aksi yang cukup teatrikal mengundang decak kagum para penontonnya.Koleksi yang bertajuk Hero tersebut menjadi penutup Bali Fashion Festival kali ini.
                    

Enjoy!





No comments:

Post a Comment