Thursday, August 21, 2014

Day 11 Easy with Tuban

Pagi-pagi sudah disuguhi mie kesukaan saya dari Bandung, Mie Acay!! Horeee... Masih dengan piyama, saya makan dengan lahap.. nom nom nom nom..

Setelah makan pagi, saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk memulai kegiatan saya hari ini. Hari ini saya harus survey kain untuk baju pesta Mama saya. Semalam kami sudah membicarakan model apa yang akan dipilih. Now we're ready to move on to the next level.

Saya menggunakan rok metalik dengan atasan kinomo dari Batik Tuban. Rencananya hari ini saya ingin membeli sepatu baru, setelah tragedi kehilangan sebelah sepatu baru kemarin. Tapi saya urungkan niat tersebut. Mau beli sepatu buatan sendiri saja...

Sore hari saya belanja ke supermarket, masih menggunakan setelan yang sama lalu meneruskan perjalanan ke Sanur Festival. Saya hanya membungkus beberapa macam makanan dan membantu suami saya membagikan brosur (hanya sejenak). Setelah itu saya bergegeas pulang karena sudah ditunggu oleh Maya dan ayah saya yang tidak ikut bersama kami karena sedng sesak nafas.

Hhmmm hari ini diakhiri dengan menidurkan Dj seperti biasa.

Enjoy!


No comments:

Post a Comment