Tuesday, August 19, 2014

Day 9 Buketan

Tadi pagi saya hampir terlambat untuk pergi ke kantor.
Hari ini ada meeting jam 10 dengan salah satu kolega kami. Di tengah kericuhan itu, saya bingung harus pakai baju apa. Sesuai dengan janji saya saya tetap akan bernuansa Indonesia hingga tanggal 9 bulan September nanti.

Akhirnya dengan gerak cepat saya memilih dress pendek dengan motif Pekalongan. Motif bunga dengan nuansa Eropa ini dikenal tercipta dari seorang pembatik Belanda bernama Van Zuelen. Ini adalah motif copy dari batik tua buatan Van Zuelen yang diproduksi di Pithecanthropus. Motif ini adalah salah satu motif favorit customer kami dan telah menjadi best seller selama bertahun-tahun.
Saya pribadi menyukai motif ini karena selain warnanya menarik tapi juga sekaligus membawa ketenangan dan kecantikan seorang wanita. Bunga-bunga buketan tersebut seperti baru saja dipetik dari kebun. So nice.





Saya menghabiskan hari di kantor. Setelah meeting, kami berangkat makan siang lalu ada fitting baju jam 2 siang. Pokoknya hari ini sangat padat.

Dalam perjalanan pulang, saya menyempatkan diri untuk membeli beberapa macam sayuran dan buah-buahan. Lalu sampai di rumah, setelah ketiduran sejenak, saya memasak belanjaan saya tadi dan menyiapkan makan malam. Setelah Ao pulang dan kami menyantap makan malam, kami berangkat lagi sebentar untuk membeli ransum untuk Dj sekolah besok.. Pulangggg..


Saat ini saya sangat paham bagaimana rasanya jadi mama galau. Kami sedang memulai program menyapih Dj. Berusaha supaya Dj tidak usah tidur dengan menyusui. saya menghabiskan waktu kadang sampai subuh untuk membuat Dj tidur. Walaupun bicaranya belum jelas, dia sangat tau mencari jalan lain untuk tidak tidur. Mulai dari bilang ada yang sakit atau gatal, panggil Mbo, mau ke dapur, haus, mau banana (nonton minions), mau ke kulkas karena lapar dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Salah satu teman saya sempat menyebut usia Dj sebagai masa "Terribe Two" Selalu saja ada yang diperdebatkan atau sesuatu yang dia keluhkan sepanjang hari. Tapi di saat ini saya pikir Dj sedang mengalami masa paling lucu yang pernah saya rasakan. Dia makin banyak tertawa membuat candaan yang kadang saya juga tidak paham atau membuat 'penemuan' baru yang menurut dia WOW banget!

I'm so blessed with this kiddo... And with my husband who always stay there... Thanks God..

Enjoy!!

No comments:

Post a Comment