Friday, August 15, 2014

Day 5 - Bermain Dengan Rama-rama...

Hari ini mendung mengundang. udara juga cukup dingin. Sampai waktu sampai ke kantor teman saya sedang menyelimuti diri dengan kain pantai... Yah udara sedang berubah-rubah. Tadi pagi cerah minta ampun tiba-tiba mendung. Ga bisa ditebak.

Dj hari ini sekolah lagi. Semalam sebelum tidur, dia membantu saya membuat bekal, Spinach Cheese Muffins.. Tapi dia keburu tidur sebelum melihat hasil karyanya. Jadi sewaktu bangun tadi pagi, hal pertama yang dia lakukan adalah mengunjungi oven, lalu tertawa... Heii kuenya sudah jadi!!
Ceritanya Dj bawa 2 muffins ke sekolah. Walau akhirnya dia ngadat ga mau masuk kelas.. Ga mau buat prakarya, maunya cuma digendong oleh semua guru di kelasnya bahkan oleh kepala sekolah.. Sigh... Dia lagi mogok sekolah..

Sewaktu mengantar Dj ke sekolah menggunakan tank top biru tua, cardigan leopard, dan rok yang saya buat sewaktu pertama kali mendesain baju untuk label Pithecanthropus.. Yupp!! Batik Rama-rama perpaduan batik Tuban dan Lasem. aksen yang paling saya sukai adalah pita besar di bagian pinggul.. So catchy.. Saya namakan batik Rama-rama karena motif ini memiliki motif kupu-kupu yang besarnya sama dengan motif burung di selembar kain yang sama.. Jadi kebayang donk kupu-kupunya cukup besar (kalau memang ada di dunia nyata).

Sambil menunggu Dj di sekolah saya menyempatkan diri berolahraga menggunakan tank top biru tua yang akhirnya basah karena saya berenang (juga). Akhirnya tank top biru tua saya ganti dengan yang warna abu-abu sampai semua kegiatan saya selesai hari ini.

Lalu kembali ke kantor, tele-conference dengan Oom Bos,  rapat kecil-kecilan dengan teman-teman arsitek dan fashion designer. Buat jadwal rapat berikutnya minggu depan.

Pulang dan sakit kepala (ritual setelah selesai rapat). Pergi makan malam... Ngopi sama Dj dan suami tersayang.. lalu pulang... Buat blog ini setelah Dj ketiduran..

Enjoy..









No comments:

Post a Comment