Tuesday, August 26, 2014

Day 15 Linen Undag

Sudah hari Senin lagi. Satu minggu ini sepertinya akan terasa pendek karena jadwal saya sudah menumpuk dengan cantiknya.

Hari ini saya menggunakan dress dari bahan linen dengan motif Undag berwarna krem dengan detail drapery di bagian depan dipadukan dengan blouse dengan motif ekletik dengan tangan 3/4.

Saya mengantar jemput Dj dan makan siang se'i Kupang dengan menggunakan setelan ini. Stelan yang terlihat cukup rapi dan 'kantoran'.

Walau perut saya terlihat membuncit, setelan ini cukup nyaman digunakan sepanjang hari. Walau sore hari saya menambahkan legging bermotif brokat karena saya harus berangkat menggunakan motor.

Hari ini tidak ada yang terlalu spesial. Hanya pekerjaan rutin seperti biasanya, makan siang dan malam ke luar untuk menjamu Papa dan Mama yang masih ada di bali, kebetulan besok mereka akan pulang ke Bandung.

Tidur dengan perasaan lelah.

Thank God this Monday is over.

Enjoy..

No comments:

Post a Comment