Wednesday, August 13, 2014

Day 3 - The Cloud Nest

Hari ini Dj kembali ke sekolah.. Seperti biasa, di sela-sela Dj sekolah saya bisa bekerja atau melakukan kegiatan lain. Harus tetap aktif.

Sebelum berangkat saya bingung mau pakai baju apa (seperti biasa)> Akhirnya saya mengambil baju kemeja batik suami saya dengan motif Mega mendung khas Cirebon. Dulu saya pernah menggunakan motif ini dalam sebuah lomba, it's a stunning pattern. Lalu saya sangat menyukai kata "Mega" yang artinya awan. Ibu saya selalu bilang kalau saya terlahir di hari yang melambangkan awan. Saya selalu mengingat kata-kata tersebut.

Kata "mega" sangat membekas sampai akhirnya pada saat saya SMA dulu, saya mencat biru muda seluruh ruangan belajar saya dari dinding hingga ke langit-langit dan memberi gambar awan di sekelilingnya. Saya selalu menyebut kamar itu sarang awan... Yeepp cloud nest... Seperti alamat email saya yang tidak pernah saya ubah dari dahulu hingga sekarang. Itulah asal mulanya..

O iya, kembali ke styling project kita hari ini. Padu padannya adalah: high waist rok-celana (rok pendek dengan sisipan pola celana di dalamnya agar bisa bergerak lebih leluasa) dengan tank top hitam dan kemeja mega mendung suami, lalu saya lilitkan ikat pinggang lebar dari bahan kulit imitasi. Seharian saya melenggang dengan styling ini ditambah dengan tas kulit warna tembaga dengan lining sama dengan kemeja saya. (Kemeja itu saya jahitkan untuk suami saya pada acara tunangan kami dulu, sisa bahan saya jadikan kulit - ga mau rugi-). Siang hari yang terik, saya pakai juga kacamata vintage dengan aksen merah kesayangan saya..

Hari ini cukup cerah tanpa awan kecuali yang ada di baju saya... hehehehe..

Enjoy..



No comments:

Post a Comment